google-site-verification: googlea9a7bb945be0257d.html Jagad-enjang: Butik Busana Muslim Elmeira Hijab Bandung

Saturday, June 6, 2015

Butik Busana Muslim Elmeira Hijab Bandung

Butik Busana Muslim Elmeira Hijab kini hadir kota Bandung. Hadir dengan konsep nuansa alam dan sentuhan warna-warna nature membuat anda nyaman saat berkunjung ke butik Busana Muslim Elmeira Hijab Bandung ini. Berawal dari online shop, Busana Muslim Elmeira Hijab juga tembus pasar luar negeri. Koleksi busana lengkap dengan bahan berkwalitas, model terkini dan harga terjangkau menjadi prioritas layanan Busana Muslim Elmeira Hijab  Bandung.

Bandung sangat mengharapkan kehadiran butik busana Muslim Elmeira Hijab yang sudah terkenal, selalu memberikan desain cantik, dan yang pasti selalu menjaga kwalitas dan pelayanan yang memuaskan. Berada di Jalan Buah Batu nomor 109, Bandung mengeluarkan koleksi terbaru dengan desain khas sentuhan renda-renda cantik.


Busana muslim Elmeira Hijab berdiri 2013 oleh tiga perempuan cantik Kania Puspitahati, Nining Suningsih dan Tina Ratnaningsih, berawal dari toko online dan kini secara resmi telah membuka butik busana Muslim Elmeira Hijab di kota Bandung. Elmeira Hijab menghadirkan koleksi busana outfit kasual, feminim dengan tetap berada di nilai makna berhijab itu sendiri.


Jika Anda berkunjung di Elmeira Hijab, banyak sekali serangkaian gaun feminim dan halus  menjadi koleksi Elmeira Hijab. Warna-warna pastel dipadankan dengan motif bunga-bunga cantik.Dibagian lain terpajang model celana lurus dengan detail lipatan, outer besar, sweater, tunik, wide leg pants yang menawan. Manipulasi busana dengan model berupa lipatan-lipatan simetris, merupakan karya yang sangat cantik dari Elmeira Hijab.

Menjadi gaya khas Elmeira Hijab adalah model simple, elegan namun sangat sedap dipandang mata, dan yang terpenting nyaman dikenakan. Trend tahun ini warna-warna soft juga bisa anda temukan di Elmeira, khas shabby, garis botani berwarna yang kuat, serta motif tradisional seperti motif garut rereng ageung juga menjadi koleksi cantiknya. Yang sangat menarik, semua motif bisa berubah menjadi busana yang indah dan nyaman.

Jangan salah, di butik Elmeira Hijab Anda bisa memilih beragam busana hijab keren dan menarik, disini tersedia banyak brand hijab maupun desainer ternama lainnya yang turut andil memberikan pilihan produk sesuai selera anda. Koleksi ELmeira Hijab kini juga terkenal di Malaysia. Nah, untuk yang di Bandung, silakan datang ke Butik Busana Muslim Elmeira Hijab, Insya-Allah anda puas.

1 comment: